Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Massa Tertarik Gabung ke Tim Lotus F1 Untuk Formula 1 Musim 2014

Bagja - Rabu, 18 September 2013 | 14:47 WIB
No caption
No credit
No caption

Dalam mempersiapkan mobil yang kompetitif dan skuad pembalap terbaik untuk musim 2014 mendatang, tim Ferrari sepertinya jadi tim yang sangat agresif merekrut pembalap dan kru tim untuk bisa tampil maksimal. Meski Lotus F1 juga pada akhirnya membajak 1 orang kru tim milik tim Ferrari untuk musim depan, namun itu belum sepadan.

Tapi Lotus F1 berkesempatan untuk memberikan bukti nyata bahwa mereka punya paket kompetitif untuk musim depan. Ya salah-satu caranya adalah dengan merekrut pembalap kompetitif seperti Felipe Massa yang juga merupakan buangan dari tim Ferrari.

Hal ini pun sudah diakui oleh Massa, bahwa sekarang ia sedang melakukan pembicaraan intensif untuk finalisasi menuju tahap kesepakatan kontrak. Apalagi Massa juga menilai bahwa tim Lotus F1 adalah yang paling masuk akal, jika ia ingin meraih kemenangan lagi di sisa karirnya di Formula 1.

“Sekarang kami masih melakuakn negosiasi alot. Menurutku, hanya Lotus F1 yang mempunyai paket mobil yang kompetitif. Makanya cukup masuk akal jika ingin bergabung dengan mereka. Nah pembicaraan kami tentunya untuk mencari solusi terbaik agar tahun depan memang bisa konsisten bertarung di urutan terdepan,” beber Massa.

Selain tim Lotus F1, Massa juga dikabarkan melakukan pembicaraan dengan tim McLaren yang hingga sekarang belum mengkonfirmasi keberadaan Jenson Button untuk musim 2014. Sebelumnya Massa juga disinyalir akan pindah ke ajang balap DTM (Deutsche Tourenwagen Masters) balap turing di Jerman, yang hingga kini tidak ada kelanjutannya.

Tapi banyak yang berharap agar Massa tetap berada di F1 jika memang ada tim kompetitif yang ingin merekrutnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa