Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Digusur Kimi Raikonnen, Felipe Massa Lirik Ajang Balap DTM di Jerman

Bagja - Kamis, 12 September 2013 | 14:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap Formula 1 asal Brazil, yaitu Felipe Massa mulai memikirkan masa depannya setelah didepak dari tim  Ferrari untuk tahun depan. Massa yang menkonfirmasi secara langsung melalui akun twitter dan instagram miliknya tentang pengunduran diri tersebut, rupanya mulai melirik ajang balap lain.

"Untuk tahun depan, saya ingin mencari tim yang membuat saya lebih kompetitif dan memberi kemenangan lebih banyak,” urai Massa.

"Saya tidak menyukai balap ketahanan, sehingga DTM menjadi ajang yang cukup menjanjikan,” jelas pembalap berusia 32 tahun tersebut saat ditanya mengenai kemungkinannya mengikuti jejak  Mark Webber di balap ketahanan World Endurance Series.

Jika rumor kepindahan Massa ke balap turing asal Jerman tersebut benar, maka ia akan menambah deretan mantan pembalap Formula 1 yang bertarung di DTM. Sebelumnya nama-nama seperti David Coulthard, Allan Mc Nish, Jean Alesi, Ralf Schumacher dan Mika Hakkinen sempat mencicipi arena DTM. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa