Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari Resmi Umumkan Kembalinya Kimi Raikkonen ke Tim Tersebut

Bagja - Rabu, 11 September 2013 | 19:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah beberapa pekan menjadi pembahasan menarik, tim Ferrari akhirnya mengkonfirmasi kembalinya Kimi Raikkonen ke tim Ferrari hari ini (11/9). Hal ini tentunya mengakhiri rumor yang sekian lama mengendap di hati para fans tim Ferrari atau pun fans Kimi Raikkonen.

Kembalinya Kimi Raikkonen tentunya sudah melalui diskusi yang panjang. Mengingat tim Ferrari beberapa saat lalu sempat memprioritaskan Felipe Massa untuk tetap menjadi rekan setim Fernando Alonso di tim tersebut. Tapi seiring menguatnya rumor dan tuntutan untuk memberikan rekan setim yang sepadan bagi Alonso, Ferrari akhirnya memberanikan diri untuk meminang kembali Kimi Raikkonen.

Meski belum ada konfirmasi dari Raikkonen sendiri, namun ini akan menjadi kabar yang sangat menyenangkan. Mengingat tahun depan tim Ferrari akan memiliki padanan dua juara dunia dalam 1 tim. Hal ini akan menjadi penyemangan bagi tim maupun bagi Alonso sebagai rekan setimnya untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Semoga kembalinya Raikkonen ke tim Ferrari akan membuat dominasi tim merah di tahun 2014 kembali menguat. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa