Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Massa Keluar dari Ferrari, Buka Jalan Bagi Kimi Raikkonen!

Bagja - Rabu, 11 September 2013 | 07:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Kabar tentang formasi pembalap di tim Ferrari untuk musim 2014 sepertinya semakin terkuak. Tim Ferrari yang sebelumnya dikabarkan bakal memprioritaskan posisi Felipe Massa untuk musim 2014, ternyata tidak berlaku lagi sekarang. Pada Rabu dini hari WIB (11/9) tadi, pembalap asal Brazil itu memposting di akun twitter dan instagram miliknya bahwa ia akan meninggalkan tim Ferrari di akhir F1 2013.

“Mulai tahun 2014 mendatang, saya tidak akan membalap untuk tim Ferrari lagi. Terimakasih banyak untuk tim yang telah memberikan banyak kemenangan dan juga pengalaman yang indah. Terimakasih juga kepada istri, keluarga dan semua sponsor yang sudah mendukungku,” tulis Massa di akunnya tersebut.

“Mulai sekarang saya akan berupaya maksimal di 7 seri terakhir sebelum mengakhiri kerjasama dengan tim Ferrari. Jelas tahun depan saya ingin menemukan tim yang bisa memasok mobil kompetitif buatku dan memungkinkan bertarung untuk meraih titel juara dunia. Ini adalah target yang paling nyata, terimakasih ya,” seru Massa.

Tentunya ini semakin menegaskan bahwa rumor tentang kembalinya Raikkonen ke tim Ferrari semakin besar. Kita tunggu saja informasi terbarunya hari ini. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa