Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Xavier Simeon Juara Moto2 Jerman. Bawa Kebanggaan Bagi Keluarga Federal Oil

Minggu, 12 Juli 2015 | 20:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Sachsenring – Setelah menguasai lomba dan mempertahankan posisinyadari Johann Zarco, Xavier Simeon menjuarai Moto2 Jerman di sirkuit Sachsenring(12/7). Xavier start kedua dan lomba dikuasai sang pimpinan klasemen, Zarco.

Hingga akhirnya pembalap Federal Oil Gresini Moto2 mampumenyalip Zarco. Namun dalam tiga lap terakhir itu pula pembalap Ajo Motorsportberusaha mengambil alih posisi depan. Hanya saja tak cukup dekat untuk menyalipsehingga Simeon finish pertama.

Tak pelak juara untuk pertama kalinya bagi pembalap Belgiaini membawa kebanggan untuk PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil, sponsorXavier Simeon di Moto2. Pasalnya, ini merupakan puncak upaya Simeon setelahnaik podium dua di seri pertama di Qatar.

Ivan Ally, Promotion Head PT Federal Karyatama, mengakui halini. “Bangga. Simeon seperti menjawab kepercayaan kami selama ini. Kami selalupercaya pembalap Federal Oil Gresini Moto2 ada pada jajaran teratas parapembalap,” ujarnya usai lomba.

Federal Oil sendiri aktif di balap tanah air lewat pembalapM Dwi Satria di 250 cc dan 600 cc. Namun seakan tenggelam oleh tim-tim pabrikanyang kuat. Partisipasi di dunia internasional justru mengangkat oli asal Indonesiaini.

“Federal Oil sudah memasuki tahun ke-4 berkiprah di balapinternasional Moto2. Pilihan ini adalah bagian dari upaya kami untukberkomunikasi sebagai pelumas yang unggul,” terang Ivan.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa