Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dimas Ekky Finish Ke-4 di Race 1 Supersport 600 cc ARRC Suzuka

Sabtu, 4 Juli 2015 | 15:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Suzuka – Dimas Ekky Pratama berhasil finish 4 besar di racepertama Asia Road Racing Championship di sirkuit Suzuka, Jepang (4/7). Di lombayang berlangsung dalam kondisi trek basah, Dimas start dari posisi 15 sesuaihasil babak kualifikasi di mana ia sempat terjatuh.

Pembalap Astra Honda Racing Team tersebut mampu menjalanilomba sebanyak 13 lap dengan baik. Pasalnya tak sedikit pembalap papan atasterjatuh akibat kondisi trek yang licin. Tak terkecuali pimpinan lomba danperaih pole position, Yuki Takahashi.  

Lomba akhirnya dimenangi tiga merek berbeda. Yakni Yuki Itodari tim Petronas Hong Leong Yamaha diikuti Tomoyshi Koyama dari tim T.Pro YuzyHonda NTS dan Noriyuki Haga Team Kagayama Suzuki Asia

Dengan hasil ini, posisi Dimas di kejuaraan berada di posisiketiga dengan poin 57, di atasnya Tomoyoshi Koyama dengan 61 poin dan klasemensementara masih dipegang rekan setim Dimas, M Fadli Immamuddin dengan 63 poin.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa