Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CEV Repsol. Catatan Mengenai Dimas Ekky Pratama Usai Finish ke-10 di Barcelona

Minggu, 21 Juni 2015 | 23:10 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Barcelona – Pembalap Astra Honda Team Asia, Dimas Ekky Pratamabaru saja menuntaskan balap seri 2 Moto2 kejuaraan balap motor Spanyol, FIM CEVRepsol International Championship di sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol(21/6).  Ia menyelesaikan 17 lap berjarak80,4 kilometer dan finish di posisi 10.

Ada beberapa hal yang menjadi catatan bagi Angono Iriawan, manajermotorsport PT Astra Honda Motor (AHM), yang mengirim Dimas mengikuti kejuaraanini. Yakni konsistensi puncak performa (pace) yang ditoreh Dimas.

“Sejak jumat hingga minggu tidak ada crash dan selalu adakemajuan. Step by step dengan meningkatkan riding skill, yakin hasilnya bisalebih baik lagi,” ujar Anggono yang mendampingi Dimas.

“Secara progress, riding skill meningkat dan pace lap Dimassangat konstan. Bahkan dibanding beberapa rider di atas, pace lap Dimas limalap terakhir lebih baik,” lanjut Anggono.

Meski begitu bukan berarti tak ada hal yang harusdiperbaiki. “Tadi saat start, Dimas sempat rada telat,” pungkas Anggono.  

Di klasemen sementara, setelah dua race dijalani setelah diPortimao, Portugal, Dimas berada di urutan 10 dari 32 pembalap dengan poin 11.Sebagai catatan, balap di Catalunya ini hanya melombakan 1 race. Tidak sepertiseri sebelumnya di Portimao yang melombakan dua race.  Usai balapan ini, Selasa dan Rabu (23-24/6) Dimasakan melakukan tes di Aragon, Spanyol.




Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa