Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Sunday Race. Dua Pembalap Bocah Jadi Buah Bibir di Sentul

Senin, 15 Juni 2015 | 19:15 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul - Pembalap bocah M. Robby dan Kiki Aranxa menjadi buahbibir di Yamaha Sunday Race seri kedua di sirkuit Sentul, Jawa Barat (14/6). Maklum,keduanya menjadi pembalap paling muda ikutan apalagi tampil dengan motor sport YamahaR15.

Ya, meski masih berusia bocah keduanya membalap di kelasYamaha R15 Pro Riders. Sempat mengaku gugup, keduanya kerap melakukan pushup untuk menghilangkan kegusarannya.

Kiki yang masih duduk di kelas 7 SMP Mariam dan Robby kelas 4SD Gunung Sekar Surabaya ini sudah hampir setahun ikut akademi balap di BobRacing School.

Meski sering membawa motor 150 cc, keduanya mengaku tidakpernah membawa motor di jalan raya. “Enggak, saya enggak berani kebut-kebutankalau di jalan, takut jatuh,” ujar Robby sambil tertawa.

Saat ditanya soal balapan, kedua bocah ini tampak masih kurangpede. Akhirnya, balapan belum selesai, kedua pembalap bocah ini harus kembalike paddock usai beberapa kali dioverlap. 

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa