Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Sunday Race. Pembalap 600 cc Wajib Pakai Helm Standar SNELL

Senin, 15 Juni 2015 | 19:10 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul – Dari 243 pembalap yang ikut di Yamaha Sunday Raceseri kedua di sirkuit Sentul, Jawa Barat (14/6) tidak semuanya bisa menggunakanhelm dengan kualitas biasa. Terutama pembalap yang berlomba di kelas 600cc.

Helm dengan standar SNELL wajib dipakai oleh pembalap dikelas tertinggi ini. Logo yang tertera pun harus diemboss di helm dan tidakhanya stiker biasa. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan keamananbagi para joki YZF-R6.

“Nanti dicek sampe ke dalamnya, jangan sampe logo SNELL cumastiker doang, semua bisa buat. Ini kan juga untuk kebaikan dan keselamatanmereka (para pembalap R6) juga,” kata Supriyanto selaku Manajer MotorsportYamaha Indonesia.

Untuk kelas 250 dan 150 cc minimal menggunakan helm SNI yangjuga diemboss. Adapun Wilman Hammar (Yamaha Yamalube NHK IRC NISSIN Bahtera)yang menang di kelas 600cc menggunakan NHK Terminator yang sudah berstandarSNELL.


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa