Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Sunday Race. Kelas 250 cc Pro Dikuasai Pembalap Yogyakarta

Senin, 15 Juni 2015 | 19:05 WIB
No caption
No credit
No caption

Sentul - Tiga pembalap Yogyakarta menguasai podium di Yamaha Sunday Raceseri kedua kelas 250 cc Pro. Berlangsung di sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu(14/6) Hendriansyah menjadi pemenang diikuti Irwan Ardiansyah dan Galang HendraPratama.

Ketiga pembalap ini tidak bertarung dengan mudah. Hendriansyah yang memulaibalapan dari grid empat kerap berduel dengan Sulung Giwa dari YamahaYamalube NHK IRC Nissin Bahtera untuk posisi terdepan.

Pembalap yang identik dengan nomor 76 ini mengakui dirinya kerap kalimelorot ke posisi lima dan berduel dengan sang kakak, Irwan Ardiansyah.

“Saya dan mas Irwan tadi sempat meninggalkan jauh namun bisa didekatirombongan lagi. Di rombongan tersebut juga silih berganti bergantian memimpindan saya juga sempat berada di posisi kelima di pertengahan race. Untungnyakita berdua bisa kembali di depan dan saya lebih beruntung di akhir race danbisa jadi juara,” ungkap Herdiansyah.

Irwan yang memulai balapan dari grid kedua akui kalau dirinya hanyamenjaga ritme sepanjang balapan. “Sejak awal balapan saya bisa jaga ritmebalapan dan bisa selesai di posisi dua. Faktor motor, saya dan Hendri sama. Cumasaat di last lap saya enggak bisa masuk,” kata Irwan.

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa