Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC. Galang Hendra dan AM Fadly Kelima dan Keenam di Race 2 Kelas AP 250

Minggu, 7 Juni 2015 | 16:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Sentul – Setelah race 1 dibatalkan karena faktor safetysirkuit, race 2 kelas Asia Production 250 cc di rangkaian balap Asia RoadRacing Championship (ARRC)  akhirnyadilaksanakan. Meski mirip race pertama, di mana beberapa pembalap terlibatcrash namun balapan race masih bisa dilanjutkan.

Pembalap Yamaha Factory Racing Indonesia, Galang HendraPratama  finish kelima sementara pembalapManual Tech KYT Rextor AM Fadly finish kelima. Galang sempat masuk ketiga besarselama balapan namun akhirnya terlibat duel dengan Vorapong Malahuan dariThailand.

Sementara AM Fadly yang juga sempat fight untukmemperebutkan podium tercecer cukup jauh di urutan enam. Padahal ia sempatberduel dengan pembalap Yamaha, Galang Hendra di tengah balapan. Namun persismenjelang finish, ia berhasil menyalip satu pembalap sehingga naik ke posisilima.

Adapun Apiwat Wongthananon menjadi pemenang dalam seri keduayang dilakukan di Sentul, Jawa Barat (7/6). Nakarin Atiratphuvapat finis kedua setelahposisinya sempat diambil oleh pembalap Kawasaki, Takehiro Yamamoto yangmenguntit di belakang. Tarian keduanya sukses menutup celah yang bisadimanfaatkan Yamamoto.  (otosport.otomotifnet.com)

 

Hasil Race 2 Asia Production 250 Sentul

 

1. Apiwat Wongtathananon Thailand AP Honda Racing Thailand21:32, 998

2. Nakarin Atiratphuvapat Thailand AP Honda Racing Thailand21:33,231

3. Takehiro Yamamoto Jepang N TRICKSTAR Racing 21:33, 231

4. Vorapong Malahuan Thailand  AP Honda Racing Thailand 21:41,048

5. Galang Hendra Pratama Indonesia Yamaha Factory RacingIndonesia 21:41,051


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa