Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

J-GP3: Seri 3 Motegi: Gerry Finish 7 Setelah Start Dari Urutan 24

Senin, 1 Juni 2015 | 09:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Motegi - Performa wakil Indonesia di ajang All Japan Championship seri 3 di trek Twin Ring Motegi (31/5). Gerry Salim (Astra Honda Racing Team) berhasil finish tembus 10 besar. Trek dengan karakter stop n' go itu sempat membuat repot Gerry yang sempat harus start di posisi 24.

Fokus dan berusaha keras diperagakan Gerry di saat raceday. Lap demi lap dijalani dengan konsisten, satu demi satu lawan berhasil di salip. Hingga akhirnya Gerry mengunci posisi 7 saat melewati garis finish. Gerry tercecer 51,826 detik dari juaranya.



Performa Gerry patut diapresiasi menilik dari total 3 seri J-GP3 yang diikuti terus menunjukkan grafik positif. Mungkin hal yang perlu dibenahi adalah sesi kualifikasi, mengingat jika sesi tersebut mampu membukukan waktu tercepat dan posisi yang lebih bagus tak menutup kemungkinan hasilnya lebih baik lagi dan bukan hanya finish ke-7.

Hasil seri 3 J-GP3 menempatkan Gerry bertengger di posisi 10 di klasemen pembalap dengan raihan 22w poin. Putaran ke-4 All Japan Championship ini akan berlangsung di sirkuit Sugo pada 26-27 Juni mendatang. Semoga performa Gerry Salim lebih baik lagi. (otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa