Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Motor : Bibit Pemula YCR6

Dimas Pradopo - Minggu, 24 Mei 2015 | 12:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Banda Aceh – Guna memperoleh bibit baru Yamaha berusia muda, disaring 18 pembalap asal Banda Aceh dan sekitarnya.  Mereka rata-rata berusia 16 tahun dan berlaga di kelas YCR6 yang setara dengan MP4. 

"Nantinya setiap pemenang dari kelas ini dari 8 seri yang akan digelar, masing-masing  diambil 2 pemenang. Yaitu juara 1 dan 2, untuk berlaga di babak final (seri 8).  Jadi totalnya akan ada 16 pembalap pemula yang ikut babak final," ujar Supriyanto, manager motorsports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. 

Sedangkan untuk mengasah skill  para pembalap pemula ini,  Florianus Roy,  dipercaya untuk mementori mereka sebelum  berlaga.

"Materi utamanya, belajar racing line dan gerakan badan saat belok dan nikung," ujar pembalap Yong Jaya ini.  (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa