Bro, Dengan TOP 1, Sekarang Tiap Orang Bisa Balapan!

Kamis, 30 April 2015 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption




Jakarta – Itu slogan TOP 1 yang mendukung event balap Indonesia Trackday Series (ITS). Dalam bahasa aslinya in english, ‘Now Everyone can Race’. Event balap ITS sendiri diprakarsai oleh ban Pirelli dan akan diselenggarakan di Sentul International Circuit 3 Mei 2015.

ITS 2015 merupakan buah kerjasama kedua antara pemegang merek TOP 1 di Indonesia, PT Topindo Atlas asia dan distributor resmi ban Pirelli, PT Roda Putar Maju Selaras. Sebelumnya, tahun ini juga kedua pihak ini tampil mesra lewat tim balap TOP 1 MV AGUSTA PIRELLI RACING TEAM.

"Kehadiran kami di Indonesia Trackday Series ditujukan untuk memfasilitasi para penggila otomotif yang ingin menyalurkan bakat di sirkuit. Jadi, bagi Anda yang memang tertantang merasakan serunya adu cepat di Sirkuit Sentul, Indonesia Trackday Series-lah jawabannya," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata.

Dalam Indonesia Trackday Series 2015, Nico Julian Chandra dan Ade Elvira bakal hadir dengan bendera TOP 1 MV AGUSTA PIRELLI RACING TEAM. Keduanya akan membesut MV Agusta F3 675 yang sudah dipersenjatai oli TOP 1 EVOLUTION MOTO 10W-30.





Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor :

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa