Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

ARRC : Ini Pesan Bos Ke Pembalap Yamaha Factory Racing Indonesia

Dimas Pradopo - Kamis, 16 April 2015 | 23:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Pembalap tim Yamaha Factory Racing Indonesia yang dikirim bertarung di kelas sport 250 cc (Asia Production 250) di Asia Road Racing Championship (ARRC) tahun ini, dapat pesan dari bos motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Yamaha Indonesia).

Pesan itu ditujukan kepada Galang Hendra Pratama, Imanuel Pratna dan Sigit PD, khususnya menghadapi seri pertama di sirkuit Sepang, Malaysia akhir pekan ini (19/4).

M. Abidin, bos motorsport Yamaha Indonesia berpesan agar para pembalapnya itu mempertahankan performa mereka saat tes resmi.

“Karena baru satu seri, hasil tes resmi minggu lalu agar dipertahankan dan menjaga ritme balapan. Karena balapan terdiri dari dua race, masing-masing-masing 16 lap. Lumayan menguras fisik,” katanya.

“Bukan hanya motor yang harus prima, fisik pembalap dan suasana hati juga harus kondusif. Lets enjoy fighting, revs your engine,” ucap Abidin.

Lebih lanjut M. Abidin mengungkapkan kebanggaannya kepada para pembalap Yamaha, satu per satu, “Kalau dilihat skill mereka menakjubkan. Cepat adaptasinya ke (tunggangan) sport.”

“Immanuel saya salut, rela nurunin berat badan hingga 10 kilogram supaya bisa meraih top speed yang kompetitif di straight (trek lurus). Galang, pembalap termuda yang cepat belajar dan sangat potensial. Sigit PD pembalap senior yang dihormati pembalap muda terutama panutan racing line-nya,” ungkapnya.

Pada tes resmi (1-3/4) lalu Sigit PD berhasil mencetak waktu tercepat 1:17,301, Galang Hendra 1:17,335 dan Imanuel Pratna 1:17,883 untuk setengah sirkuit Sepang. Sementara pembalap tercepat yakni Takehiro Yamamoto dari Jepang dengan 1:16,685. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa