Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motocross : Serbapertama Di Kejurnas Motocross

Dimas Pradopo - Senin, 30 Maret 2015 | 15:26 WIB
No caption
No credit
No caption


Cibinong - Tak hanya pertama kali trek Pakansari Cibinong, Bogor menggelar kejuaraan nasional motocross, seri pertama ini juga menjadi debut perdana bagi tim kontestanya.

Sebut saja tim Bali MX Corsa Drive VMX VHM Ardian's KYT. Skuad yang dikomandani Cokorda Vicky itu, menggandeng sponsor karet hitam Corsa merek dari PT Multi Strada.

Musim ini produsen ban dalam negeri itu menyokong tim Bali MX untuk keperluan ban di kejurnas motocross. 

"Mungkin banyak yang mengatakan jika ban Corsa itu kalah bersaing dengan produk Pirelli dan Dunlop. Namun saya sudah menjajal dan yakin dengan performa ban ini. Itu sebabnya terhitung tahun ini saya disokong oleh Corsa," celoteh Cok Vicky, panggilan akrab Cokorda Vicky.

Pihak PT Multistrada yang diwakili oleh Salomon Manalu, menguraikan alasan mendukung tim Bali MX yang berkiprah di kejurnas motocross. 

"Pasar ban off-road terhitung besar di tanah air. Terlihat dari penjualan tahun lalu di mana serapan terbesar ada di industri perkebunan,” ujar Momon, panggilan akrab Corsa Brand Manager. 

“Modal pengalaman memproduksi ban sejenis dengan merek lain dan melihat kompetisi kejurnas motocross yang seru, jadi alasan kenapa Corsa mensponsori salah satu tim pesertanya," lanjut Momon. 

Timbal balik kolaborasi tim Bali MX dan Corsa tentunya melakukan riset dan pengembangan produk ban roda dua untuk motocross. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa