Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Balap Motor : Ssstt.. TOP 1 Gandeng Motor Eropa

Dimas Pradopo - Selasa, 10 Maret 2015 | 14:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Di sela-sela obrolan mengenai Barry Likumahuwa, brand ambassador baru TOP 1, terkuak juga kalau mereka saat ini menyiapkan promosi lewat jalur motorsport.

Hal ini masih ditutupi oleh manajemen PT Topindo Atlas Asia, importir oli TOP 1. Namun tidak ditampik kalau kerja sama tersebut di bidang sport.

“Tunggu saja undangannya nanti,” ujar Arief Goenadibrata, Presdir & CEO PT Topindo Atlas Asia di sela-sela acara Java Jazz Festival di JIExpo, Kemayoran, Jakpus (8/3).

Beberapa tahun silam TOP 1 pernah mensupport pembalap Nico Julian di kelas Sport 250 cc dan Supersport dengan tim SBS Ducati. 

Tahun lalu mereka menjadi sponsor Lamborghini Super Trofeo yang serinya mampir ke sirkuit Sentul, Bogor, Jabar. Sebelumnya TOP 1 juga aktif di balap turing dan drifting. 

Kini, di ajang balap roda dua kabarnya mereka akan merilis tim balap motor baru pekan ini. Santer terdengar kerja sama dilakukan dengan merek motor Eropa, MV Agusta. Peluncurannya menjelang seri pertama balap motor di Sentul akhir pekan ini.

Benarkah? Kita lihat saja. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa