Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setelah MotoGP, Helm KYT Masuk ke MXGP

Dimas Pradopo - Selasa, 10 Maret 2015 | 10:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Thailand - Merek helm lokal, KYT makin serius untuk go international. Setelah produknya digunakan oleh pembalap MotoGP Andrea Ianone dan pembalap Moto2 Xavier Simeon, kini giliran MXGP dimasuki juga!

MXGP adalah seri balap motocross tingkat dunia setara MotoGP yang dihajat sembilan belas seri di berbagai negara seperti Asia, Eropa dan Amerika.

Di balap ini, helm KYT digunakan oleh Romain Febvre dari tim Yamaha Factory Racing Yamalube dan Christophe Charlier dari tim 24MX Honda Racing. Dua crosser muda yang masih berusia 23 tahun asal Perancis ini mengenakan helm KYT tipe Strike Eagle.

"Helm motorcross yang mereka pakai berbahan TRI-Fiber Composite atau kombinasi dari carbon kevlar dengan fiberglass yang nyaman dan aman," beber Henry Tedjakusuma, Direktur PT Tara Kusuma Indah.

Romain Febvre yang sukses naik podium di balap seri Thailand hari Minggu lalu (8/3) ini mengaku helm tipe Strike Eagle yang digunakannya mampu memberikan kenyamanan saat balap berlangsung.

"Saya suka bagian shell-nya. Terlihat keras tapi ringan. Sehingga tak bikin kepala pegal. Terutama bagian belakang yang pas di pundak. Tak mengganggu saat jumping,” bebernya. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa