Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Animo Suzuki Indonesia Challenge Sulawesi Tertinggi dari Luar Jawa

Dimas Pradopo - Sabtu, 7 Februari 2015 | 10:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Sidrap - Tidak salah pentas Suzuki Indonesia Challenge seri 4 berlangsung di ranah Celebes, atau lebih tepatnya di trek RMS Land Rappang, Kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan (6-7/2) digelar oleh PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS).

Hal itu ditunjukkan dengan jumlah peserta yang menembus 120 starter. Itu hanya untuk kelas FU150 cc dan belum termasuk peserta supporting race untuk kelas matik dan MP7.

"Total yang mendaftar mencapai 150 peserta. Namun dengan sangat berat hari kami membatasi hingga 120 peserta saja," terang Yohan Yahya selaku GM Marketing PT SIS di pembukaan acara hari pertama SIC untuk sesi latihan bebas dan qualifying time trial (QTT).

Jumlah 120 peserta itu menorehkan SIC seri 4 Sidenreng Rappang (Sulawesi Selatan) sebagai event SIC di luar Jawa paling banyak pesertanya.

Malah lebih heboh lagi dari 120 starter ada 2 wanita pembalap yang berana menantang rival yang kebanyakan kaum adam. Keduanya adalah Lidya Sarainsong dan Fisichella.

Di tiga event Suzuki Indonesia Challenge yang berlangsung di Bandung, Medan dan Malang belum ada peserta wanita seperti di seri 4 Sidrap ini. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa