Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Indonesia Challenge Seri 2 Diramaikan 110 Peserta

Dimas Pradopo - Sabtu, 10 Januari 2015 | 17:55 WIB
No caption
No credit
No caption


Medan – Melanjutkan seri pertama yang di gelar di sirkuit Brigif Cimahi, Jawa Barat beberapa waktu lalu, gelaran balap Suzuki Indonesia Challenge seri kedua resmi digelar di Sirkuit Lanud Suwondo Medan, Sumatera Utara mulai hari ini, Sabtu (10/1) untuk sesi kualifikasi hingga babak final yang akan berlangsung besok (11/1).

Pada seri kedua kali ini, sebanyak 110 pebalap unjuk kebolehannya di ajang balap motor satu merek ini. Para peserta berasal dari berbagai wilayah di pulau Sumatra.

"Di sini ada 110 peserta yang ikut meramaikan. Memang tidak ada syarat khusus untuk ikut, cukup punya KIS. Tapi kita juga banyak menolak peserta, bukan karena tidak memenuhi syarat tapi karena kita hanya menyediakan 25 motor.  20 unit yang dipakai balapan sedangkan 5 untuk cadangan,” ungkap Yohan Yahya, selaku GM 2W Marketing & Business Development Suzuki Indonesia.

Dalam ajang ini nantinya akan diambil 5 pebalap terbaik sebagai wakil Pulau Sumatera untuk bertarung di babak grand final yang akan berlangsung di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat pada bulan Maret mendatang.

Selanjutnya, akan disaring 3 rider terbaik yang akan menjadi wakil tim Suzuki di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 yang akan dimulai pada bulan April 2015 mendatang. (otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa