Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HRC Tour Semarang, Lebih Dekat Dengan Satu Hati

Dimas Pradopo - Minggu, 21 Desember 2014 | 08:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Semarang - Ajang balap semerek Honda yang lebih dikenal dengan Honda Racing Championship (HRC) garapan PT Astra Honda Motor (PT AHM) memiliki program pengenalan seluruh informasi dan pengetahuan siswa sekolah menengah kejuruan.

Kali ini giliran SMKN 4 Negeri Semarang disambangi program HRC Tour yang memberikan paparan terkait aktivitas PT AHM di dunia balap alias motorsport. Narasumbernya adalah Dimas Ekky pembalap Honda yang berkecimpung di balap supersport baik tingkat nasional dan internasional.

Penjelasan Dimas sebagai pembalap Honda memberikan gambaran bila menjadi pembalap bukan hal yang tidak mungkin. Apalagi Honda merupakan APM yang peduli untuk membina dan membibit pembalap.

"Kalau mau ngebut jangan di jalanan. Jalanan bukan sirkuit kalau mau balapan dan berprestasi sebaiknya di sirkuit," kata Dimas Ekky di hadapan siswa kelas 1 sampai 3 Teknik Sepeda Motor SMKN 4 Semarang. (otosport.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa