Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Ada Mahasiswi di Ajang Pencarian Bakat Pembalap Honda

Dimas Pradopo - Sabtu, 29 November 2014 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Jadi Juara Bersama Blade (JJBB) Solo garapan PT Astra International Tbk Honda Semarang yang berlangsung si Stadion Manahan, Solo (27-29/11) tak melulu diikuti peserta pria.

Dari sekitar 150-an peserta itu terselip peserta wanita. Namanya Diana Crystal Lukmawati, yang berusia 19 tahun. Mahasiswi UNSA di bilangan Palur Karanganyar, Solo itu sangat antusias dengan kegiatan ini.

"Memacu mental untuk lebih berani berkompetisi dan siapa tahu kedepannya akan direkrut jadi pembalap profesional," bilangnya "Tahun 2009 silam saya juga pernah ikutan kegiatan ini. Kalau enggak salah waktu itu di Karanganyar," lanjutnya sembari mengingat.

Oh ya hampir lupa. Ada juga sosok termuda si kegiatan JJBB Solo. Namanya Arya. Usianya 11 tahun dan mengaku duduk di bangku SMP.

"Sesuai sasaran kami. Usia dibawah 18 tahun menyimpan potensi bagus ke depan di balap motor.  Tentunya sembari melihat potensi di lintasan dan attitudenya," komentar Wawan Hermawan, pembalap kawakan Honda yang menjadi mentor pada JJBB, Solo. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa