Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK : de Puniet Tidak Sabar Geber Suzuki GSX-R1000

Senin, 24 November 2014 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption

Spanyol - Randy de Puniet  mengatakan dirinya akan melakukan semua yang dia bisa untuk membiasakan diri menunggangi Suzuki GSX-R1000 Superbike saat ia mempersiapkan diri mengikuti tes selama empat hari. Memang Puniet akan segera melakoni tes perdananya bersama Voltrom Crescent Suzuki yang akan berlangsung di sikruit Jerez, Spanyol pekan depan.

Meskipun sudah memiliki beberapa pengalaman menggeber GSX-R1000 di ajang balap adu ketahanan Suzuka 8 Hour, Puniet sangat menantikan mencicipi motor yang berspesifikasi mesin WSBK dan mendapat tugas untuk menggeber GSX-R1000 sekencang-kencangnya.

"Jerez akan menjadi tes yang sangat penting bagi saya. Ini adalah pertama kalinya saya mencoba GSX-R1000 dan ini merupakan uji coba kami sebelum musim dingin. Saya berharap cuaca akan baik sehingga kami dapat bekerja secara maksimal guna pengembangan motor di bulan Januari mendatang." tukas de Puniet.

Pembalap asal Perancis ini akan memulai debut perdananya di ajang World Superbike Championship (WSBK) musim 2015 mendatang bersama Voltrom Crescent Suzuki bersama Alex Lowes. Sebelumnya Puniet juga sempat mecicipi motor racikan Suzuki di ajang MotoGP sebagai pembalap wild card.

"Saya sangat bersemangat untuk tahun depan. Tujuan saya jelas, untuk menghadapi seri Phillip Island dan tes ini adalah langkah pertama saya untuk mencapai itu." (otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa