Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Drag Bike : Jumlah Peserta turun, Tapi Event Drag Bike Wonosari Ini Istimewa

Minggu, 14 September 2014 | 14:34 WIB
No caption
No credit
No caption




Wonosari - Event kebut lurus "Pertamina Enduro KYT Trendy Dragbike 201m Championship" putaran ke-3  yang digelar di Jalan MGR Soegiya Pranata, Wonosari (13-14/9) diikuti 365 starter. Jumlah itu turun dibandingkan 2 seri sebelumnya.

Pemicunya, saat bersamaan juga berlangsung gelaran serupa di Garut (Jabar), Purwodadi (Jateng), dan Surabaya (Jatim). "Menurut Saya jumlah tersebut masih bagus. Apalagi di sini banyak drag biker lokal," bela Jamal Sungkar wakil dari Trendypromo Mandira selaku penyelenggara.

Memang, seperti Eko Sulistyo, drag biker papan atas asal Semarang ikut ambil bagian, meski dirinya sempat bimbang mau ikut yang mana. "Dari awal saya pribadi sudah prepare di event garapan trendypromo, cuma team tadinya mau saya balap bukan di Wonosari. Kebetulan perolehan poin saya bagus," aku Eko yang ngaku gas pol di 8 kelas.

Dragbiker lain seperti Taufik Ompong, Antonius Petruk juga terlihat. "Kalau saya enggak peduli soal poin. Namun karena lokasinya dekat Yogyakarta makanya ikut," kekeh Petruk.

Muflikun, ayah Hendra Kecil, dragbiker asal Magelang hadir atas permintaan timnya Kawahara. "Kalau poinnya, bagus di event yang lain tuh. Tapi tim fokus ke sini," ujarnya.

Alhasil walau jumlah staternya dibawah angka 400, event ini tetap diperhitungkan untuk tidak dilewatkan oleh pembalap dan timnya.Apalagi. Jln. MGR Soegiya Pranata yang beraspal halus dan berada di depan Polres Wonosari baru dipakai untuk event adu kebut.

Pantaslah, peserta tampil semangat.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa