Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK : Dua Pembalap Suzuki Tidak Sabar Hadapi Seri Jerez

Rabu, 3 September 2014 | 12:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Spanyol – Gelaran adu kebut motor produksi massal yang akan digelar di sirkuit Jerez, Spanyol tanggal 7 September mendatang sepertinya sudah ditunggu-tunggu oleh para pembalap yangtidak sabar menggeber tunggangan mereka diajang bergengsi tersebut. Tidak terkecuali para pembalap dari tim Voltrom Crescent Suzuki. Setelah libur musim panas yang hampir 2 bulan lamanya para penggeber GSX-R1000 sepertinya juga sudah tidak sabar mengadu performa mereka pada putaran ke-10 WSBK di sirkuit Jerez mendatang.

Eugene Laverty yang pada seri lalu hanya mampu  finish diurutan keempat merasa frustrasi dengan hasilnya tersebut. Memang performa pembalap asal  Irlandia ini pada seri lalau di Laguna Seca kurang begitu bagus. Dan dirinya bertekad untuk menantang para pembalap lain terutama para pembalap papan atas dalam perebutan podium di enam putaran yang tersisa.

“Tidak bisa dipungkiri seri Jerez akan segera datang  setelah istirahat sangat panjang. Jerez adalah sirkuit yang mengalir dan saya merasa bahwa itu akan sesuai dengan GSX-R. Saya berharap cuaca akan panas karena motor bekerja lebih baik dalam kondisi panas. Tim Voltcom Crescent Suzuki akan terus bekerja keras selama liburan musim panas jadi saya berharap untuk menemukan perbaikan yang signifikan selama akhir musim ini.” tukas Laverty.

Sementara itu, rekan satu timnya di Voltrom Crescent Suzuki, Alex Lowes ikut pula berkomentar tentang seri Jerez yang akan dijalaninya.  Lowes yang yang harus menghabiskan 8 minggu pemulihan pasca kecelakaan yang menimpanya di Corkscrew seri lalu akan berusaha maksimal pada seri Jerez mendatang.

Saya benar-benar berharap kembali berlomba setelah liburan musim panas. Dan saya telah menghabiskan pelatihan beberapa minggu terakhir dan fokus pada kebugaran saya pasca seri Laguna Seca lalu. Berkat pengujian yang pernah kami lakukan di Jeres, saya memiliki beberapa pengetahuan tentang kondisi lintasan. Jadi saya bertujuan untuk secepatnya dapat bekerja sama dengan tim sehingga kami bisa menyelesaikan musim ini dengan baik.” ucap pembalap berkebangsaan Inggris ini.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa