Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelaran Kejurnas Seri 8, Trek Banyak Pujian

Rabu, 20 Agustus 2014 | 08:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Tanah Lot -  Bali siap menjadi tuan rumah seri kejurnas motocross. Ada dua faktor yang bisa bikin Pulau Dewata  bisa sukses menggelar event kuda besi terbang itu. Apa itu?

Pertama, tentu nama Bali sendiri sudah terkenal di dunia. Ini tentu akan mudah menyedot animo peserta dan juga penonton. Terutama, untuk yang dari luar Bali yang bisa dimanfaatkan sekalian berwisata. 

No caption
No credit
No caption

Kedua, trek. Ya, Bali sudah punya sirkuit yang mumpuni, panjang, layout dan safety yang memenuhi syarat untuk event kejurnas.

“desain sirkuit ini terbaru, ini rancangan saya sama Klik,” ungkap Vicky Wibisana Sudharsana, mantan pembalap motocross yang jugapemilik team Bali MX. Ditambahkannya, desain ini memang sengaja dibuat untuk kejurnas seri ke 8 ini.  “coba kamu lihat dari sana, penonton kita buat nyaman menyaksikan pertandingan dari sisi sana. Karena, semakin kesini semakin tinggi dan tetep terlihat oleh penonton “ bangga legenda hidup motocross Bali ini," papar Cok Vicky  - sapaan akrabnya. 

Dari sisi layout dan teknik, ungkapan puas pun terucap dari pembalap team Husqvarna Indonesia Agi Agassi. “sirkuitnya bagus dan enak, semua dapet disini Mas , mulai top speed, teknikal juga table top mantap “ ungkap Agi. 


Vicky Wibisana, perancang trek

Tri Priyo Nugroho dari Nugroho MX pun melayangkan punjian pada desain sirkuit terbaru ini. “ bagus, lengkap dan sangat teknikal disini “ ungkap Nugroho. 

Hal senada juga diungkapkan Manager Teknik team Husqvarna Indonesia Wahyu Setiaji. “ sirkuitnya berubah dari biasanya, kebetulan kita sering latihan disini, tapi kali bagus layoutnya “ urai pria yang baru saja melepas masa lajang ini. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa