Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tahun Depan, VSC Bakal Bikin Drag Bike Ramadhan Berseri

Kamis, 24 Juli 2014 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Ini strategi mutakhir Najib M. Saleh terkait mulai menurunnya jumlah stater pada event drag bike yang mulai digelarnya 4 tahun silam selama Ramadhan. Hitungan jumlah stater pada gelaran yang berlangsung pada Sabtu (12/7) dan Rabu (23/7), memang enggak sampai menyentuh angka 300-an, turun dari tahun sebelumnya.

"Kemungkinan saya akan gelar berseri di Ramadhan tahun depan. Kayaknya sih 3 seri. Ada beberapa kelas yang mesti diikuti pembalap untuk beroleh poin. Hadiahnya di akhir seri mungkin motor. Tujuannya sebagai pengikat dan menarik stater," yakinnya.

Langkah itu nampaknya mengantisipasi munculnya gelaran drag bike Ramadhan serupa tahun ini di Semarang Jawa Tengah. Tak ayal, kemungkinan konsentrasi peserta akan terpecah meski jadwal tak bentrok sekalipun. Soal kemuningkan ada tidaknya sponsor, dirinya seperti tak bergeming.

Terkait itu, pembalap yang hadir berkomentar. Sebut deh Fandi Pendol asal Semarang. "Bagus juga bila benar mau dibuat begitu. Namun biasanya mungkin nih seri 1 dan 2 yang masih ramai. Seri pamungkas biasanya akan sepi. Hanya diikuti pembalap yang poinnya masuk. Apalgi saya yakin tahun depan pasti promotor makin berlomba gelar event di saat Ramadhan," analisanya.

Memang tren bikin event Ramadhan atau hanya latah semata? Kalau gitu kita lihat saja tahun depan. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa