Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indoprix Seri 3 Surabaya Pindah ke Sentul Kecil

Kamis, 17 Juli 2014 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Balap motor nasional Indoprix  seri 3 yang seharusnya akan digelar di Park Sirkuit Kenjeran Surabaya tanggal 10 Agustus nanti mendadak dibatalkan. Hal ini terjadi setelah Organizing Comitee (OC) dari Lighting Production menggelar rapat bersama PP IMI pada Rabu 16 Juli. Palu diketok pukul 11.00 WIB menyatakan kalau IP Surabaya dibatalkan dan dipindah ke Sentul kecil pada tanggal yang sama.

"Banyak pertimbangan kenapa harus dipindah ke sentul kecil. Pertama Karena memang Park Sirkuit dengan kondisi yang sekarang kurang layak untuk even IP," jelas Dira Sulanjana, promotor dari Lighting Production.

Ditambah lagi, menurut Dira yang lebih krusial lagi adalah soal transportasi kru TV yang akan menyiarkan secara live balap IP. "Bakal kesulitan transportasi pihak TV dari Jakarta ke Surabaya. Mereka harus loading in itu paling tidak hari kamis. Sedangkan masih dalam kondisi suasana lebaran, angkutan susah didapat. Terus terang keputusan ini sangat berat buat saya. Padahal even IP adalah salah satu cara agar Park Sirkuit tetap eksis," ucapnya sedih.

A. Judiarto, ketua IMI DKI ikut angkat bicara. "Kondisi Park Sirkuit sekarang sangat tidak memungkinkan menggelar event sekelas IP. Selain acara live juga pembalap bakal disulitkan dengan penataan paddock. Secara safety juga kurang memadai. Ini jadi tugas pemerintahan yang baru. Siapapun presidennya nanti, otomotif Indonesia itu wajib diperhatikan. Sayang juga kalau sampai Park Sirkuit hilang begitu saja," tegasnya. (otosport.co.id)

No caption
No credit
No caption


Kondisi Terkini Park Sirkuit, Kenjeran Surabaya

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa