Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK : Loris Baz Ingin Raih Kemenangan di Portimao

Kamis, 3 Juli 2014 | 17:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Setelah berhasil meraih runner-up dua kali pada gelaran WSBK Misano pekan lalu. Rider Kawasaki, Loris Baz berharap dapat memenangkan seri Portimao, yang artinya bakal pecah telur dan meraih kemenangan pertamanya di ajang WSBK 2014 ini.

Baz telah mencatatkan tujuh kali podium di posisi runner-up tanpa pernah berada di posisi pertama pada ajang WSBK tahun ini. Akan tetapi hasil yang didapatnya itu menjadikan dirinya berada di posisi ketiga pada perolehan poin sementara WSBK 2014.

Meskipun terpaut 41 poin dari rekan satu timnya, Tom Sykes yang memimpin perolehan poin sementara. Tetapi Baz hanya terpaut dua poin dari Sylvain Guintoli yang berada diposisi kedua.

"Saya benar-benar merasa baik karena berhasil menyelesaikan lomba di Misano dengan hasil yang memuaskan. Kami mendapatkan akhir pekan yang sangat menyenangkan, dengan dua kali naik podium berturut-turut. Tapi sekarang saya ingin mendapatkan hasil yang lebih baik di Portimao. Saya suka karakteristik sirkuitnya dan saya benar-benar bisa merasa baik disana," tukas Baz.

Podium ganda yang didapatnya di Misano membuat Baz optimis untuk mendapatkan kemenangan di Portimao nanti. Di sirkuit itulah Baz yakin dirinya bisa menjadi lebih baik.

"Performa motor cukup baik, tapi kami perlu meningkatkan performa sedikit. Dengan sedikit langkah kecil untuk membuat beberapa langkah kecil lainnya dan kami akan menjadi yang paling kompetitif. Dan saya sekarang benar-benar fokus untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di Portimao nanti," tutur Baz. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa