Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peserta YRA Gold Sentul Mantapkan Posisi Cornering

Jumat, 27 Juni 2014 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Yamaha Riding Academy Race untuk kategori Gold kembali digelar di trek Sentul selama dua hari (26-27/6) dengan materi mendongkrak posisi saat menikung. Beberapa pembalap Gold seperti Sudarmono, Imanuel Pratna, Anggi Permana, Tammy Pratama, M. Zaki, Fitriansyah Kete dan Rusman Fadhil ikut serta.

Bahan yang dipraktikkan adalah mencari posisi terbaik saat cornering. "Agenda ronde 2 YRA Gold kali ini mengajarkan posisi terbaik saat cornering guna mendapatkan waktu terbaik," cerita Supriyanto selaku manajer motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.
Pelajaran menikung dengan posisi yang sebaik-baiknya diakui banyak manfaatnya.

"Kami jadi paham sekarang soal posisi menentukan waktu bagus di saat cornering. Jadi gak semata-mata gaya-gayaan saja waktu menikung namun harus berkontribusi dengan catatan waktu terbaik," ujar Tammy Pratama.

Materi YRA Gold 2 ini diharapkan bisa diterapkan para peserta untuk mengail hasil waktu terbaik yang efeknya mendapuk prestasi terbaik. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa