Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dwi Satria Siap Turun di Ajang IRS Seri 2 Sentul

Dimas Pradopo - Sabtu, 21 Juni 2014 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap tim Wahana Dunia Motor Aspira Federal Oil, Dwi Satria siap bertarung di ajang Indospeed Race Series (IRS) seri 2 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu (22/6).

Nantinya, pembalap yang juga turun di balapan Asia Road Race Championship (ARRC) ini siap turun di kejurnas sport 250 cc dan Supersport 600 cc.

Jimmy S Winata, pemilik tim mengatakan tujuan keikutsertaan Satria adalah untuk mempercepat riset dari tim. "Keikutsertaannya di ajang Asia Road Race Championship (ARRC) sebagai perserta wild card memberikannya bekal tambahan guna menjalani balap Supersport 600 di kelas nasional."

Menurut Jimmy, selama mengikuti ARRC baik Satria dan timnya terus melakukan peningkatan."Progresnya cukup baik dan kami dari tim mekanik juga melakukan banyak improvement," kata Jimmy.

Hasilnya, Satria memperoleh hasil terbaik dalam daftar pembalap wild card yang kali itu turun balap. "Untuk persiapan di IRS nanti, pekerjaan rumahnya tidak terlalu banyak," tambah Jimmy lagi.

Saat di IRS seri 1 lalu, Satria bisa finish diurutan ketujuh dari 15 rider yang turun dikelas Supersport 600. Padahal ini menjadi tahun pertama bagi tim Wahana Dunia Motor turun dikelas 600 cc.

Sementara itu, Satria mampu menorehkan hasil yang lebih positif saat melakoni balap kejurna sport 250 cc dimana ia mampu menaiki podium utama. Semoga di seri 2 nanti Satria bisa membuat hal yang lebih baik lagi. (otosport.co.id)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa