Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aprilia RSV4 Misano Edition Untuk Laga Kandang Misano

Jumat, 20 Juni 2014 | 12:31 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Aprilia akan menampilkan desain spesial untuk RSV4 yang bakal dipakai di seri WSBK Misano akhir pekan ini. Bukan tanpa sebab pabrikan tuan rumah ini membuat desain spesial untuk seri kali ini. Desain spesial ini dimaksudkan untuk mengenang  keberhasilan pertamanya di ajang balap motor dunia di Misano.

Loris Reggiani adalah rider Aprilia yang memenangi kejuaraan dunia pertamanya di Misano pada kelas 250 cc  tahun 1987 silam dengan selisih waktu 7 detik lebih dengan pembalap di belakangnya. Aprilia pun mendapat kesuksesan dengan lusinan titel juara.

Beberapa gelar juara Aprilia antara lain 38 gelar juara pada Motomondiale World Championship GP dengan 294 kali menjuarai balapan  di Grand Prix, 5 gelar  juara di ajang World Superbike dengan 42 kali kemenangan dan 9 gelar juara lainnya. Jumlah total adalah 52 gelar juara duania dalam 22 tahun terakhir.

Untuk merayakannya, Marco Melandri dan Sylvain Guintoli pakai RSV4 livery khusus, mirip dengan motor yang digunakan oleh Reggiani pada tahun 1987. Selanjutnya, mekanik, official tim dan para umbrella girl juga akan mengenakan pakaian yang merupakan bernada serupa. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa