Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dimas Ekky Turun Suzuka 8 hours Endurance Bareng Team Asia!

billy - Sabtu, 14 Juni 2014 | 07:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah menjuarai balap ketahanan Suzuka 4 Hours tahun lalu lewat Dimas Ekky Pratama dan Iswandi Muis, PT Astra Honda Motor (AHM) di 2014 ini akan menyiapkan pembalapnya naik kelas ke Suzuka 8 Hours.

“Ya tahun ini ikut di 8 jam, tapi enggak turun sendiri, nanti akan gabung dengan Honda Team Asia,” terang Anggono Iriawan, Manager Safety Riding and Motorsport Dept. PT AHM. “Nanti yang ikut Dimas Ekky dengan cadangan M. Fadli,” imbuhnya.

Menurut release resmi dari Honda Worldwide, nantinya Dimas akan satu tim dengan Zamri Baba (Malaysia) di tim yang dipimpin oleh Tadayuki Okada itu. Nah pembalap ketiga belum dikonfirmasi, namun menurut Anggono kemungkinan adalah Yuki Takahashi.

Ketiganya di kejuaraan bernama resmi the 37th Coca Cola Zero Suzuka 8-hour Endurance Road Race pada 27 Juli 2014 nanti, akan mengendarai Honda CBR1000RR, yang disupport langsung oleh Honda Racing Corporation (HRC).

Semoga sukses! (otosport.co.id) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa