Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gagal Juara, Loris Baz Akui Sudah Balap Sampai Batas Kemampuan

billy - Senin, 26 Mei 2014 | 18:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Loris Baz dari Kawasaki Racing harus mengelus dada. Dari dua race yang diperlombakan di World Superbike seri Donington Park (25/5), Inggris, Ia hanya mampu jadi runner up. Kalah dari rekan satu timnya, Tom Sykes.

Di race pertama, Ia yang sudah memimpin jalannya mayoritas balap, harus di susul Sykes di lap akhir. "Saya tetap senang bisa ada di podium dan tidak menyesal tidak bisa menang," ungkapnya menceritakan kejadian di race pertama.

"Saya memimpin balap untuk beberapa lama lalu mencoba untuk pergi meninggalkan yang lain. Itu memang target dari awal dan saya juga melakukan start yang baik. Tapi tidak bisa bertahan meski telah mencoba untuk kembali mendahului Sykes," jelasnya.

"Ini adalah balap yang baik. Sykes mendahului saya dengan bersih, kami telah melakukan balapan sampai batas kemampuan," tegasnya.

Sedang di race kedua, kejadiannya tak jauh beda. Sykes ada di posisi pertama sedang Loris Baz kedua, hanya saja Ia kehilangan posisi lebih cepat ketimbang race pertama.

"Race kedua hampir sama, tapi Sykes lebih cepat. Saya tidak bisa apa-apa tapi ini adalah hari yang baik. Kami bisa finish 1-2 di kedua race. Kami semua pasti memiliki senyuman lebar di wajah," ungkapnya. (otosport.co.id) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa