Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Punya Produk Baru, Minerva Minat Kembali ke Dunia Balap

Dimas Pradopo - Rabu, 21 Mei 2014 | 16:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Beberapa tahun lalu, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) sempat mengadakan event balap one make race Megelli 250. Namun balapan tersebut hanya bertahan setahun saja.

Tapi kehadiran produk terbaru mereka, RX-150 yang mengusung mesin baru yang diklaim lebih bertenaga menumbuhkan kembali semangat berkompetisi mereka di dunia balap.

"Kami memang berkeinginan lagi turun di dunia balap. RX-150 cocok dipakai bersaing di kelas sport 150cc," buka Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT MMI.

Tapi soal waktu turunnya Minerva di ajang balap, dirinya masih belum bisa memastikan. "Tidak tahun ini. Karena ada beberapa hal yang harus disiapkan sebelum turun di balap," ujarnya.

Salah satunya karena RX-150 masih belum disupport dengan banyaknya part racing yang tersedia. "Memang kami juga menyediakan aksesori resmi seperti CDI, knalpot dan koil, tapi lebih pada penggunaan harian. Tapi untuk parts balap, kami harus meriset lagi."

Selain itu Kristianto mengatakan saat ini regulasi pembagian kelas balapan 150cc belum jelas. "Saat ini kami melihat regulasi seperti Indoprix atau IRS masih kurang fair karena menyatukan motor tipe non sport. Jika sudah jelas, kami siap berpartisipasi," pungkasnya.(otosport.co.id) 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa