Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peraturan Baru Drag Trendypromo Soal Starter dan Munculnya Kelas Seeded

Minggu, 18 Mei 2014 | 11:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Gelaran drag bike Pertamina Enduro KYT AHRS Dragbike 201M 2014 seri pertama di Senayan, Jakarta diwarnai munculnya regulasi baru. Adu kecepatan motor trek lurus yang dipromotori oleh Trendypromo Mandira tahun ini, pertama mengubah regulasi pada pengaturan starter.

Mulai tahun ini, para starter hanya diperkenankan ikut hanya 1 kelas dengan 1 nomor pesertà. Selain itu, 1 motor bisa dipakai oleh 2 pembalap.

Tetap mengenai pengaturan peserta lomba, kini drag biker akan dipisahkan antara senior dan junior. Yaitu adanya pembagian kelas seeded dan non seeded. Kelas ini dimaksudkan agar ada penjenjangan dalam balapan drag bike mulai tahun ini.

Dengan pembagian kelas ini, starter yang pernah juara tahun lalu akan masuk dalam kelas seeded. Sedangkan kelas non seeded diperuntukkan bagi starter baru dan muda.

Gelaran yang akan berlangsung selama dua Hari di parkir timur, Senayan ini cukup banyak menarik minat penonton. Akan ada total lima seri gelaran Pertamina Enduro KYT AHRS Dragbike 201M 2014. Setelah seri pertama di Senayan ini, seri kedua 30-31 Agustus di Deltamas Jawa Barat, seri ke-3 13-14 September masih di Jawa Barat, seri ke-4 11-12 Oktober masih di Jawa Barat juga, dan untuk seri terakhir tanggal 29-30 November kemungkinan di Jawa Tengah. Catat tanggalnya ya, jadwal lengkap lokasi akan menyusul. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa