Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Arena Baru Balap Motocross, Sirkuit Cargloss AHRS di Cibinong!

Kamis, 8 Mei 2014 | 13:12 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Aroma kompetisi adu kebut motor penggaruk tanah alias motocross dijamin bakal lebih ramai. Karena saat ini telah diresmikan sirkuit baru yang dimotori produsen helm, apparel dan aksesori Cargloss AHRS. Yap, sirkuit yang berada di Cibinong dengan luas 11 hektar ini sudah diresmikan untuk menggelar event pada 30 April 2014.

Tak hanya buat menggelar event motocross, sirkuit ini juga disiapkan untuk lokasi balap drag bike. Peresmiannya dihadiri langsung oleh ketua IMI Nanan Sukarna dan kabid roda dua PP IMI Frans Tanujaya, juga walikota Bogor, Lurah desa Sajah, juga pemilik sirkuit Harry Suherman dan H. Asep Hendro


“Dengan resmi dibukanya Sirkuit Cargloss AHRS merupakan upaya kita bersama dalam mengangkat prestasi olahraga bermotor. Dan menjadi salah satu pencipta generasi atlet untuk mengangkat prestasi bangsa di Dunia Internasional. Dan tentunya ini menjadi pembukan dan penyemangat pengusaha swasta lainnya dalam kepedulian membangun sarana sirkuit sepeti ini. Sirkuit Cargloss AHRS ini semakin lengkap jika kedepannya di bangun sirkuit road race,“ jelas Nanan Sukarna ketua Umum PP IMI.

“Ini adalah cita cita lama saya, untuk mempunyai sirkuit permanen sendiri atas dukungan pihak Cargloss. Motivasi saya dan tim adalah untuk lebih menciptakan kroser dan pembalap jenis balap lainnya, agar mampu lebih unggul dari Kompetitor asala Negara asean dan benua lainnya. Semangat ini akan terwujud dengan di bukanya sekolah balap,” ujar H. Asep Hendro Direktur Operasional AHRS. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa