Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Advance Asia Talent Cup Seri 2 Akan Digelar di Sentul Bareng IRS

Rabu, 7 Mei 2014 | 17:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Salah satu ajang talent scouting alias pencarian bibit pembalap motor internasional Shell Advance Asia Talent Cup akan mengambil tempat di Sentul akhir pekan ini, bersamaan dengan gelaran IRS. Ajang kerjasama Dorna SL dengan Shell dan HRC ini memasuki seri kedua, dengan seri pertama dihelat bareng MotoGP seri pertama di Losail Qatar.

“Ajang ini adalah sarana mencari bibit rider dari Asia. Kami menyediakan kesempatan rider muda untuk merasakan kompetisi dengan level internasional,” ujar Alberto Puig talent scout HRC yang tekenal membawa nama besar Casey Stoner dan Dani Pedrosa.

Sebanyak 22 rider mengikuti program yang diadakan 5 seri di Qatar, Indonesia, Jepang dan Malaysia. Semua rider ini adalah hasil seleksai dari 108 pembalap yang datang dari sembilan negara, yaitu Jepang, Malaysia, Thailand, Cina, India dan Indonesia. Yap, Indonesia memilik seorang wakil dalam kompetisi ini, yaitu Wilman Hammar.

“Kita harus menjaga momentum ini dan kami rasa tidak ada cara yang lebih baik untuk mencari pembalap berbakat selain melalui Shell Cup. Musim kompetisi 2014 telah dimulai dengan putaran pertama di Qatar dan kami tak sabar menyaksikan ke22 pembalap muda Asia ini berlaga di putaran kedua Shell Cup 2014 di Sirkuit Sentul pada tanggal 9-11 Mei 2014,” ujar Kuswanto Pranabudi, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa