Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indoprix 2014 Tanpa Supporting Race, Kelas 150cc Jadi Race Utama

Selasa, 8 April 2014 | 18:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun ini ajang balap motor Indoprix  (IP)menggelar kelas baru, yaitu IP 150. Di kelas tersebut, motor bermesin 150cc dari segmen bebek dan sport akan diadu bareng. Yang unik, meski masih musim perdana, pihak Indospeed Management selaku promotor IP pede untuk menjadikannya kelas utama, buka supporting race seperti diduga sebelumnya.

“Tak ada supporting race di Indoprix. Kelas utama baru 135-150cc bukan supporting race. Saat ini masih dibebaskan untuk frame underbone dan sport masih diadu bareng. Regulasi bobot dan lainnya dibuat oleh empat perwakilan merek dan bekerja sama dengan tim teknis imi,” ungkap Bambang Gunardi dari Indospeed Management.

Dirinya yakin kedepannya  antusiasme tim yang ikut di kelas ini akan besar. “Karena nantinya diproyeksikan mengganti kelas motor bebek saat ini,” pungkasnya.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa