Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Siap Dibela Rafid Topan di Indoprix 2014?

Bagja - Kamis, 6 Maret 2014 | 07:36 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun ini, Suzuki melakukan penyegaran di ajang Indoprix (IP) 2014. Salah satunya dengan penambahan tim, yang semula hanya diwakili satu tim saja, yakni Suzuki Chia Felix Racing Team (SCFRT), kini ditambah lagi dengan kehadiran Harlan Fadhillah Racing Team (HFRT). Paling hangat tentu kehadiran Rafid Topan di kubu Suzuki!

Hal ini menyeruak kala ada nama Topan di list pembalap Indoprix 2014. Namun status timnya masih belum pasti. Sehingga jika dikaitkan dengan keinginan come backnya nama besar Suzuki di arena balap membuka kesempatan Topan untuk masuk cukup besar.

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Suzuki. Bahkan sebelumnya, mereka menyatakan baru menyiapkan dua pembalap tahun ini. "Tahun ini kami masih tetap akan memakai dua pembalap, yakni Ocvan Irvana di SCFRT dan Harlan Fadhillah di HFRT," tutur Yudhi Febrianto dari Divisi Motorsport PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Rabu (26/2).

Nah, karena itu keduanya akan berbagi tugas di IP. Dimana Harlan Fadhillah diplot sebagai pembalap Suzuki di kelas IP 125 dan IP 150. Sementara Ocvan akan berkonsentrasi di IP 110 dan IP 125. "Kami harap dengan adanya kombinasi pembalap senior (Harlan) dan pembalap muda (Ocvan) bisa menorehkan prestasi lebih baik pada Suzuki tahun ini," tutup Yudhi. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa