Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gandeng Suzuki, Harlan Fadhillah Optimis Raih Prestasi

Bagja - Rabu, 5 Maret 2014 | 17:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun ini, pembalap Harlan Fadhillah turun di ajang Indoprix 2014 didukung pabrikan Suzuki. Dengan membawa nama timnya sendiri, Harlan Fadhillah Racing Team (HFRT), pria ramah ini mengaku optimis dapat meraih prestasi bersama Suzuki.

“Dengan motor baru sudah adaptasi. Saya optimis mampu meraih hasil positif, karena persiapan sudah cukup matang. Tinggal menunggu beberapa parts, seperti rasio dan suspensi untuk mengoptimalkan settingan motor,” bukanya mengomentari Suzuki Shooter tunggangannya tahun ini di kelas IP 130.

Sementara di IP 150, Harlan yang mengandalkan underbone Satria FU mengakui jika motornya dapat bersaing secara maksimal. “Meski masih mengandalkan suspensi standar, hasilnya sudah memuaskan. Jika suspensi kompetisi sudah dipasang, setidaknya kami bisa lebih kencang 2 detik dari saat ini.”

Harlan sendiri mengakui jika tahun ini turun di IP 130 dan IP 150 saja. “Untuk seri IRS, masih dalam penjajakan dengan tim dan Suzuki,” pungkasnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa