Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harlan Fadhillah Pamer Wearpack Anyar di Sentul

Kamis, 27 Februari 2014 | 18:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Tak diduga, sesi test ride moge yang digelar Suzuki pada Rabu (26/2) di sirkuit Sentul juga diikuti pembalap Suzuki, Harlan Fadhillah yang langsung bertindak sebagai mentor para awak media. Nah menariknya, saat sesi tes Harlan ikut memamerkan wearpack terbarunya yang bakal dipakai pada ajang Indoprix 2014.

Pada wearpack anyar bermerek Ardians tersebut, terpampang jelas nama Harlan Fadhillah Racing Team (HFRT) di bagian perut, dan logo besar Suzuki di dada. Ini artinya, Harlan akan mengusung timnya sendiri, namun didukung penuh oleh Suzuki. "

“Kami percaya kemampuan Harlan untuk mengembangkan motor Suzuki lebih berprestasi di ajang Indoprix tahun ini. Targetnya memang belum juara. Tapi setidaknya bisa membawa nama Suzuki naik di podium,”ungkap Yudhi Febrianto dari Divisi Motorsport PT Suzuki Indomobil Sales.

Lalu bagaimana dengan spekulasi kehadiran BRT (Bintang Racing Team) sebagai perwakilan Suzuki di ajang Indoprix 2014? “BRT ikutan support. Tapi mereka kan tim profesional, sehingga bebas menentukan motor apa yang mau dipakai,” jelas Yudhi. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa