Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Voltcom Crescent Suzuki Tampilkan GSX-R1000 buat WSBK 2014

Jumat, 7 Februari 2014 | 13:58 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Eugene Laverty dan Alex Lowes membuka selubung Suzuki GSX-R1000 yang akan dipakai untuk WSBK musim 2014 di markas besar Crescent di Vermont, Dorset Inggris tadi malam (6/2). Dengan livery biru-putih-merah, GSX-R yang dapat sentuhan Yoshimura ini juga akan memunculkan logo Voltcom sebagai sponsor barunya.

"Atmosfer pada peluncuran tim 2014 ini fantastis! Seluruh tim Voltcom Crescent Suzuki benar-benar ingin menang dan dukungan para fans luar biasa. aku suka memandang motor  dengan livery baru ini untuk pertama kali. Pikiranku sudah berada pada Seri Pertama seiring persiapan kami untuk balap," ujar Eugene Laverty.

"Sore ini benar-benar sukses buat skuad Voltcom Crescent Suzuki. Dukungan dari fans benar-benar brilian, dalam warna barunya, GSX-R bertenaga Yoshimura akan jadi salah satu motor berpenampilan terbaik pada grid kejuaraan 201. Aku tidak sabar berada di Philip Island, keluar trek dan beraksi," seru Alex Lowes. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa