Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Akan Bagikan Nex Untuk Turun Drag Bike

billy - Kamis, 23 Januari 2014 | 15:54 WIB
No caption
No credit
No caption


Sukses dengan gelaran drag bike-nya sepanjang 2013, sekaligus sukses menciptakan virus drag bike dengan Suzuki Satria F150, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengaku bakal lebih berkonsentrasi di ajang balap trek lurus ini.

"Tahun ini kita tetap support drag bike. Èvent dan juga tim," buka Yohan Yahya, GM 2W Marketing & Business Development PT SIS.

Menurutnya komunitas drag bike yang mayoritas anak muda ini masih cukup besar dan efektif dijadikan sarana berpromosi. Menariknya bukan hanya untuk produk Satria F150, tapi Suzuki juga akan membawa skutik injeksinya Nex ke ajang yang sama.

"Ada beberapa tim yang akan kita berikan motornya untuk balap," jelas pria ramah ini. Harapannya, makin banyak yang akan menggunakan Suzuki Nex di tengah dominasi Yamaha Mio di balap trek lurus ini. (otosport.co.id)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa