Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Knalpot Akrapovic Jadi Senjata Cyril Despres dan Mini di Dakar Rally

Sabtu, 4 Januari 2014 | 09:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Salah satu knalpot terkenal di dunia balap motor, Akrapovic akan menjadi senjata Cyril Despres dalam menghadapi Dakar Rally 2014 yang akan dimulai 4 Januari nanti. Tak Hanya motor, Tim Monster Energy X-Raid dengan 12 mobil Mini All4 Racing pun akan menggunakan knalpot Akrapovic ini.

Selama ini, Akrapovic selalu berpartner dengan tim KTM Factory saat Despres masih bernaung di sana. Nah, dengan kepindahan juara Dakar 5 kali ini ke Yamaha, maka YZ450F Rally andalan Despres pun akan pakai penyalur gas buang yang sama.

Dakar Rally akan dimulai pada 4 Januari di Rosario, Argentina. Reli ini terbuka untuk motor, mobil maupun truk, melintas tiga negara. Bolivia akan dilewati untuk pertama kali dan berakhir di Valparaiso, Chile pada 18 Januari. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa