Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Race Kedua Kelas 150 cc ASEAN Cup Race, Podium Terbagi Rata

Minggu, 1 Desember 2013 | 18:20 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada Race 2 kategori sport 150 cc Yamaha ASEAN Cup Race 2013 di Sentul benar-benar menjadi duel tiga negara yang menjadi kiblat balap di Asia Tenggara, Malaysia-Thailand-Indonesia. Skuad Merah Putih sempat memberikan perlawanan ketat di lap awal hingga pertengahan via Ketut Madiasta dan Ervantona.

Mulai pertengahan lap giliran pembalap Malaysia Izzat Zaidi Salehan menohok ke barisan depan diikuti Prawat Yannawut. Hingga lap-lap akhir praktis dua pembalap Malaysia dan Thailand yang berebut posisi terdepan. Hingga di garis finish Izzat-lah kampiun race 2 Sport 150 cc diikuti Prawat Yannawut dan slot podium ketiga diisi joki asal Indonesia, Sulung Giwa. Praktis di race kedua ini podium menjadi milik Malaysia-Thailand-Indonesia. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa