Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Akan Balap di Sentul Pakai Yamaha YZF-R6!

Senin, 25 November 2013 | 17:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Dengan hadirnya empat motor gede (moge) Yamaha, plus akan dihelatnya Yamaha Asean Cup Race, jadi kesempatan para penggemar Jorge Lorenzo untuk melihat langsung aksinya di atas sadel motor.

Yap, juara dunia MotoGP 2012 dan runner up MotoGP 2013 ini akan membesut Yamaha YZF-R6 yang baru saja diluncurkan di Tanah Air. Pada kedatangan Lorenzo ke-8 kalinya ini, X-Fuera akan menggeber R6 mengitari sirkuit Sentul besar, sebagai bagian dari opening ceremony Yamaha Asean Cup Race.

Tentunya acara ini bisa menjadi tontonan fantastis bagi pecinta MotoGP, terutama fans berat Jorge. "Kami memberikan kesempatan istimewa ini bagi masyarakat Indonesia untuk melihat Lorenzo menunggangi R6 di Sentul besar. Sekaligus untuk memuaskan dahaga menunggu begitu lama tontonan seperti ini, setelah Valentino Rossi balapan kelas 125 cc di Sentul besar tahun 1997. Ini akan jadi kenangan manis yang akan selalu diingat," ujar Eko Prabowo, General Manager Promotion and Community Development Yamaha Indonesia.

Selain itu, pengunjung juga bisa melihat paddock MotoGP, museum Yamaha MotoGP dan booth-booth motor besar Yamaha. Museum Yamaha MotoGP menampilkan display motor-motor bersejarah Yamaha di MotoGP. Motor yang ikut memberikan gelar juara dunia bagi pabrikan Garpu Tala. Mulai dari era Kenny Roberts, Valentino Rossi sampai Lorenzo.

Jadi, jangan lewatkan dan catat tanggalnya: 1 Desember 2013 di Sirkuit Sentul! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa