Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Dealer Honda Jawa Barat Konsisten Sokong Motorsport

Senin, 18 November 2013 | 05:41 WIB

Tak dipungkiri, jika Jawa Barat menghasilkan pembalap-pembalap berprestasi. PT Daya Adicipta Mustika (DAM) yang merupakan main dealer Honda di Jawa Barat sadar betul akan potensi pembalap yang dilahirkan dari tanah Pasundan. Ada semacam sinergi erat dijalin PT DAM dengan dunia balap di area Jawa Barat. Di antaranya mensupport dealer atau AHASS yang berkiprah di balap seperti yang sudah dilakukan selama ini.

Tak hanya itu, PT DAM rupanya juga berkomitmen menyokong tim bengkel/privateer. "Perhatian kami ke depannya tak hanya support tim dealer melainkan juga tim bengkel di mana nantinya terlahir bibit yang potensial dari Jawa Barat. Rasanya jadi terkait karena PT DAM lahir dan besar di Jawa Barat," ungkap Lerry Gunawan sebagai GM Motorcycle Sales & Marketing PT DAM.

Nah, buat tim privateer road race dari Jawa Barat, ayo tunjukkan prestasimu dan dapatkan dukungann PT DAM! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa