Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WSBK : BMW Tetap Dukung Tim Privateer

Rabu, 30 Oktober 2013 | 06:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Pekan ini pabrikan motor asal Jerman, BMW Motorrad resmi mengumumkan pengunduran diri sebagai tim pabrikan di ajang World Superbike Championship (WSBK) musim depan. Namun bukan berarti BMW akan meninggalkan arena WSBK secara penuh.

Pasalnya, BMW Motorrad menyatakan menyiapkan strategi global customer racing yang siap mendukung bagi tim privateer yang mengandalkan motor BMW HP4 musim balap tahun depan.

Kedepannya, BMW Motorrad akan memberi dukungan berupa transfer teknologi di sirkuit balap saat tes. Serta training workshop untuk insinyur dan mekanik di tim privateer. Tak ketinggalan, paket modifikasi balap pada mesin dan elektronik juga disiapkan bagi tim yang menjadi konsumen mereka. Tak tanggung, proyek customer racing ini diawasi langsung oleh Berthold Hauser, Technical Director BMW Motorrad Motorsport.

Sebagai catatan, BMW Motorrad Motorsport telah turun di ajang WSBK selama lima tahun dengan sederet prestasi yang tak bisa dianggap remeh. Selama kiprahnya, tim ini sukses meraih 12 kemenangan dengan 41 podium. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa