Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

142 Starter Siap Panaskan OMR Honda Makassar

Bagja - Senin, 30 September 2013 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Pagelaran balap one make race (OMR) Honda Racing Championship mulai memanaskan kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sirkuit Trans Studio Makassar, kembali diplot menjadi tempat penyelenggaraan acara balapan bergengsi yang dimulai hari ini (28/9).

Masyarakat mulai berdatangan menyaksikan rangkaian acara yang disajikan. Kunjungan para pelajar ke sirkuit dan paddock tim balap yang ikut serta, menjadi salah satu program CSR Honda yang digelar hari ini.

"Kami mencoba memberikan edukasi kepada pelajar mengenai safety riding. Kami memberikan beragam pengetahuan balap. Kami berharap mereka mengerti bahwa tempat balap yang benar itu di sirkuit. Bukan di jalan umum," ujar Canggih Satriatama, selaku Technical Service Supervisor PT. Astra International TBK-Honda Sales Operation Makasar, selaku panitia pelaksana program ini.

Dari 100 orang pelajar yang ikut serta, 10 diantaranya akan mengikuti balap di kelas Jadilah Jagoan Bersama Blade (JJBB) yang digelar besok (29/9). 10 orang pelajar yang terpilih ini, merupakan hasil seleksi yang dilakukan Honda dari 109 pelajar yang mendaftar. Mereka juga telah dibekali ilmu dari Isfandi Muis dan Wawan Dermawan,  pembalap nasional bersama Honda.

Sementara itu, untuk hari final HRC besok, tercatat sebanyak 142 starter telah siap memperebutkan gelar juara dari 7 kelas yang dilombakan. Selain balap yang menjadi menu utama, OMR Honda di Makassar besok diramaikan dengan berbagai acara menarik lainnya, seperti kontes freestyle, kontes modifikasi, jambore 1.000 bikers, pameran motor Honda, photo contest, hingga lady bike wash siap menyegarkan arena sirkuit Trans Studio Makassar. So, buat sobat yang tinggal di wilayah Makassar, jangan sampai terlewatkan event yang satu ini. (ADV)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa